Cara Memilih Snack Hamster Terbaik (Snack Hamster )

.


Hamster Snack - Memilih Snack Hamster Terbaik  - Seperti hal nya manusia, hamster juga punya snack sendiri. Snack hamster bisa kita dapatkan dengan mudah. Yang saya tau, snack hamster yang beredar di pasaran ada dua, yaitu dari pabrikan dan yang alami. Yang alami ini kita bisa dapatkan tanpa perlu menguras kantong.


Toge, wortel dan apel adalah snack hamster yang boleh di berikan kepada hamster kita, oiya satu lagi adalah kuaci. Hamter sangat menyukai ke 4 macam snack tersebut.. tapi perlu ingat bahwa snack hamster ini jangan di berikan sebagai makanan utama, tapi di berikan sebagai tambahan gizi untuk hamster kita.

Hamster sangat menyukai kuaci, pemberian kuaci sebagai snack hamster yang berlebih dapat menyebabkan obesitas pada hamster. Saya sarankan satu minggu sekali di berikan salah satu dari empat macam snack hamster yang di perbolehkan untuk hamster kita, itupun dalam jumlah secukupnya..

snack hamster pabrikan yang saya rekomendasi adalah marukan dan vitakraft, marukan adalah sejenis jelly .harganya lumayan menguras kantong sih, berkisar antara 5000 - 6000 rupiah untuk 1 jelly,.. sama halnya snack hamster alami, pemberiannya cukup satu kali dalam seminggu...

***

0 komentar:

Posting Komentar