Cara Pintar Membeli Kandang Hamster yang Baik (Home Hamster)

.



Pintar membeli kandang hamster - kandang hamster adalah hal yang terpenting jika sobat ingin memelihara hamster. Harga kandang hamster sangat bervariasi tergantung dari fasilitas yang ada, seperti hamster wheel, tempat minum, kandang hamster bertingkat, dsb. Cermat dalam membeli kandang hamster memang sangat di perlukan, toh itu semua untuk menyenangkan hamster sobat kan..?

Hamster melakukan semua aktivitas nya di kandang, kandang hamster yang tidak sesuai kelayakan akan dapat menimbulkan penyakit pada hamster kita.

Lalu bagaimana kandang hamster yang baik ? apakah kandang hamster mahal harganya ? mmm, saya akan memberikan tips melalui artikel ini yang berjudul " Pintar Membeli Kandang Hamster - Kandang Hamster Yang Baik "


1. Usahakan untuk membeli kandang hamster yang agak luas, hal tersebut di karenakan karakteristik hamster itu sendiri yang suka berlarian.

2. Carilah kandang hamster yang mempunyai sirkulasi udara yang baik.

3. Apabila sobat memilih kandang hamster jeruji, maka pilihlah yang agak dekat jaraknya.. karena untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, seperti hamster kabur dari kandang, atau serangan predator lain.

4. Di dalam Kandang hamster harus terdapat mainan, seperti hamster wheel, hal tersebut untuk mengurangi obesitas pada hamster. hamster juga dapat mengalami obesitas seperti manusia.

5. Pilih Kandang hamster yang kokoh, yang tidak mudah rusak atau patah apabila di gigit oleh hamster, karena hamster juga termasuk ke dalam hewan pengerat.

6. Hal wajib untuk menyediakan tempat makan yang agak tinggi, dan botol minum khusus untuk hamster kita.

***

0 komentar:

Posting Komentar